Thursday, August 2, 2007

lossing my social life

Hari pertama, jam pertama, seperti biasa dikenal-kenalin, terus habis itu disuruh pelajarin program, lalu ga jelas, disuruh cari bahan sendiri .. semua orang sibuk sendiri-sendiri, dan gw bengong.

Hari kedua, buka mail, surfing, ga tahu mesti ngapain hari ini, pokoknya siang ntar ikut rapat. Chating haha hihi. Siang ikut rapat, ngatuk poll, kepala dah mau jatuh aja, ga ngerti ngomongin apa, bener2 ga efektif tuh rapat, kayanya cuman sekedar dengar pendapat aja, kalo gitu mendingan teleconference aja. Ikut rapat berikutnya, ga ngerti mereka ngomongin apaan, cuman jadi pendengar setia, terus pulang.

Sebenarnya guna ga sih gw kuliah 9 tahun. Soalnya bener2 sebenarnya kerjaan mereka itu yg bikin orang luar, dan kita2 cuman jadi EO doang kayanya. Harusnya orang2 luar yg ikut kata kita, .. gw jadi mikir, worthed ga sih. Kaya kajian dan diskusi internal harus digalakan, ga bisa semuanya apa kata orang luar, kalo ga mendingan cukup jadi EO aja, telponin dan urus makan minum tidur orang2 luar, tinggal terima jadi. Apakah kaya gitu kerjanya. Gw bingung, masa kaya gitu kerjanya, mestinya gini nih, didalam dimantapin dulu, kan banyak nih orang2 yg ahlinya, habis dapet draft dsbnya baru lempar buat cari pendapat tapi tetap pengetahuan tertinggi ditangan kita soalnya kitalah yg harusnya tahu segalanya, bukan mereka.

Harusnya ada pengajian lebih lanjut, pembelajaran sendiri lebih lanjut, biar ga dibodohin, biar ga dipermainkan ama para dominan itu, karena kita bawa amanat seluruh indonesia. Must do something nih but i dont know how ...

Disini sepi, pada sibuk dengan dirinya sendiri-sendiri. Jakarta yang rame .. jakarta yang tidak menyenangkan .. bad jakarta bad.

6 comments:

tribas said...

lha... trus? jadi mau kemana? disini salah disitu salah?

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Nyantai dong ki.. jangan lupa misi untuk mencari 'teman buat foto' yang kita omongin kemaren.. HUaha..

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Nyantai dong ki.. jangan lupa misi untuk mencari 'teman buat foto' yang kita omongin kemaren.. HUaha..

rime said...

santay bos... wiken kan bisa ke bandung, traktir kita2 ini, heheh xD

okky said...

rime :
PNS nih .. gaji kecil .. cuman bisa nutup ongkos doang

yessy :
siapa dong chi .. kagak ada yg capable

tribas :
nyantai aja bos, .. jadi jalani aja

Kuke said...

halah2..
makanya aku meragukan..
..
tapi..
:P masa segitu aja nyerah??