Monday, January 28, 2008

dont care

Ternyata dont care itu menyenangkan, lo jd ga punya kekawatiran apakah yg lo care in bisa membalas jasa sama dengan yg udah lo lakuin, lo jadi ga merasa ketakutan, ga merasa rendah diri, jadi ga punya keinginan apapun yg pada akhirnya bikin lo bebas lepas .. freedom .. gw mau berhenti menjadi pendengar yg baik, berhenti jadi perantara2 masalah dan problem solver kehidupan manusia, .. gw cukup jadi pengamat aja, dan gw ga mau peduli dan terlibat urusan kalian, jadi jangan pernah ada keinginan untuk ikat gw karena gw akan segera menjauh .. hahaha .. hidup individualisme dan keterasingan .. gw ga akan sama lagi .. . stop to use me and manipulate me.

1 comment:

Anonymous said...

menjadi individualis? Woow... udah terkooptasi sama ideologi kapitalis bozz? Well Bravo!!!