Saturday, September 15, 2007

Salah asuhan atau salah angkatan

dari sebuah forum rileks, dimulai dari ini :
praktikum teknik elektro I



putat, member 12169 :

asisten S2, namanya pasti anak elektro tau terutama angkatan gw yang baru saja kemarin selasa praktik
salah dikit aje kena omel ama die
mentang2..
aaaaaaaaaaah...
bete kali
bikin ciut ati
keluar dari ruang praktikum semua anak ngomongin die
ato nggak ngluarin kata kasar
ato nggak caci maki
temen gw yang biasanya alim aja ampe ngomongin kata2 kasar
aaahh.. dasar tu asisten
pengen populer aja ko kudu bikin masalah dolo
populer mah jadi artis aja atuh maaaaaangg..
ga usah nampang di ruang praktikum
(i know you're smart, i know you're great)
mending populer di rileks
iya ngga?
ayo mana, anak EL 06, komentar lah kow..
*ko gw jadi curhat dan marah2 ginni..

lalu ditambahin dengan komentar seperti ini.

baim06, member 18026:
Haha..bagi lo yg nak EL06 tau nak STEI yg mo masup ELektro
kudu wajib harus tau asisten Lab praktikum Teknik elektro 1 bernama EDeeezz...
Bah, gw tanya ma angkatan atas, mereka cm mesem2 doang..
tu asisten mang rese mampus..g ada kerjaan..hobinya sok2 ngetes gt..
lo nanya ma dia, Eeh malah ditanya balik.."lha, menurut kamu gimana?!"
"kamu g bc modul y?!" "kamu yakin?!
Grrr...ya fungsinya asisten y buat ngebimbing kita kn?!
okelah g lucu jg kl tiap ad yg g tau kita tanya ma asisten..
tapii..yg ngebuat gw terpaksa slalu nanya soalny aturan ni praktrikum Strict bgt..
temen gw slh colok multimeter n tu alat jd rusak, masa nilai praktikumny 0..
haha, yg rusak sbenernya cm sikringnya cuuy..y elah bl sikring br jg g nyampe 500perak!!!
gr2 tu aturan ditambah si Edezz..tiap praktikum gw ngerasa beban bgt..g nyaman..


well .. sepertinya ada yg salah dengan pendidikan jaman sekarang, ada paradigma2 yg salah, ada pembelajaran yg tidak diteruskan, ttg masalah tanggungjawab dan konsekuensi. Sampai-sampai semua angkatan tua belain, mulai dari member 10 ampe member dibawah 1000, dari angkatan 90 ampe 2000 an, .. what wrong with this generation ?? sebegitukan wawasannya mereka?

No comments: