Tuesday, May 27, 2008

Mengenang ke-kreatifan ITB jaman dulu

Searching-searching di youtube, nemu video klip kekreatifan ITB jaman dulu (baca kegilaan). Let see.
1. Mesin itb 89, lebih tepatnya OS angkatan 89, mulai dari pushup berantai, merayap di oli, digampar, sampai dengan "yell boys ... yeah "
http://www.youtube.com/watch?v=i2JMh3F6wwk

2. BT Boys, semacam grup band, bukan grup band sih tapi grup model band, ada disekitar tahun 2000 , saat lagi ngetrend2nya boys band. Anggota kebanyakan anak SR
http://www.youtube.com/watch?v=0bAuGIBc5fY

3. Seurieus Band. Band SR yang masuk ke major label, suka maen di kampus dulu dan acara wisudaan SR, dan pasar seni ITB
http://www.youtube.com/watch?v=fT3z8EVlc1U

ada yang lain ga ya ..

2 comments:

Ratie said...

Okkyyyy!! Kenapa lo pake slogan Today Is Yours??? Tau ga, itu kan slogan Wisudaan LFM.. Yang pas jualan foto2 wisuda itu lhoo.. Duh, bikin gw inget masa2 kelam ituuuhh.. HAHAHA..

okky said...

yeee enak aja .. LFM juga ngambil dari liriknya lagu Mentari "hari ini hari milikmu, juga esok masih terbentang"